Mahasiswa bercerita Politeknik Telkom Bandung

Bercerita,,,
nah sekarang ini tema kali ini adalah BERCERITA,,,
bercerita sebenarnya hal yang tidak aku ketahui apakah aku ini senang bercerita apa tidak???
karena begitulah,,,
aku tidak tahu apayang harus diceritakan apalagi nulis di blog,,
hehehe,,


nah ini mungkin pengalaman pertamaku menulis untuk bercerita
itupun karena tugas dari pak Ferdian dosen Keterampilan Berkomunikasi..



Tema yang di ambil kali ini lagi2 dari kampus Politeknik Telkom Bandung tercinta,,,
berbicara tentang kampus ku ini wah banyak deh kenangan pahit dan senang,,,





Politeknik Telkom Bandung
 
Pengalaman senangnya:
iya senang dapat teman baru, pengalaman coding, pengalaman sulitnya mencari uang,
sulit mencari uang kok senang ya,,,
itu di mulai dari saya dulu menjadi Multi Level Marketing ingat banget Semester 1,,,
atau mulai mengenal dunia bisnis,,
keren nih bahasannya udah mulai ke bisnis,,,
hehehe,,
namun aku sekarang udah g aktif lagi sebagai Mahasiswa Multi Level Marketing Politeknik Telkom Bandung 
karena waktu dan tenaga sempat terkuras habis...
tetapi aku tidak pernah membenci pekerjaan pertama saya ini,,
hemm
karena dengan ikut MLM hidupku menjadi lebih berwana,,
hahay,,
emang pelangi,,

Pengalaman bahagia yang lain:
Menjadi bagian dari kabinet semut rang-rang BEM Politeknik Telkom Bandung klik link ini
Mengikuti ESQ Politeknik Telkom 2010 sekaligus ATS Politeknik Telkom Bandung klik link ini


Pengalaman pahitnya:
wah berbicara tentang pengalaman pahitnya kayaknya tidak pantas ditulis di sini..
nanti saya di laporkan ke Komnas Perlindungan Kampus,,
hehee,,,


Senang berbagi pengalaman bercerita Politeknik Telkom Bandung dengan anda,,
tetap semangat buat Mahasiswa Baru Politeknik Telkom Bandung,,
go go go,..

Muhamad Akbar Bin Widayat,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EPrT English Proficiency Test Soal - soal

cara memunculkan dan menyembunyikan icon date, time, clock, volume, network, power battery, action center pada taskbar pada Windows 7