8 Langkah Menuju Ke Langit


Terimakasih sudah mengunjungi website kami Akbar Corat – Coret.
Kali ini saya akan membahas buku 8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit Rahasia Dashyat Meraih Impian Penulis Victor Asih.


Buku ini ditujukan kepada semua orang, buku ini sangat baik untuk di baca. Banyak manfaat yang bisa didapat memalui buku ini. Unik serba 8.
Buku ini menjadi buku best seller karena buku ini sudah teruji kehandalannya berdasarkan pengalaman – pengalaman bapak Victor Asih dan mudah diterapkan bagi semua orang.

Judul Buku                          : 8 Langkah Ajaib menuju ke Langit
                                                     Rahasia Dashyat Meraih Impian
Penulis                                 : Victor Asih
Penerbit                              : Penerbit Andi
Tahun Terbit                      : 2008
Harga                                    : Rp. 40.000,-
Manfaat Jika membeli buku ini untuk ANDA:
1.       Buku ini menuntun kita mengarah untuk mempermudah mendapatkan impian. Anda akan dituntut untuk bermimpi dan akan menemukannya dengan melakukan setiap langkah di buku ini.
2.       Paling PENTING kita Mendapat Kesempakan untuk mengikuti Sekolah Bisnis Secara Gratis University of Life Successful LifeStyle – Business School (USB)
3.       Ada follow up untuk belajar berbisnis anda akan mendapatkan tindak lanjut setelah anda membeli buku ini dengan mengituti program sekolah bisnis gratis USB.
4.       Kita akan menjadi pengusaha. Moto sekolah bisnis USB “ Tidak akan lulus jika sebelum menjadi pengusaha”
BIOGRAFI PENULIS
Bapak Victor Asih adalah founder Sekolah Bisnis Gratis USB, mentor, entrepreneur, penulis, kolumnis, motivatir, inspirator, software engineer dan information technology consultant. Alumnus Teknik Informatika ITB (S-2) dan Ilmu Komputer UNPAD.
KOMENTAR
“Buku ini bila direnungkan dan dihayati mampu membangkitkan semangat hidup agar seseorang tidak putus asa bila mengalami kesulitan, dalam konteks ke Indonesia-an buku ini berguna untuk membangkitkan dan menyadarkan dengan segala potensi yang dimiliki mampu menjadi Negara maju dan besar apabila seluruh elemen bangsa mempunyai mimpi untuk berhasil dan berusaha bersama – sama mewujudkan mimpi tersebut”
Ginandjar Kartasasmita, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia

Contact Person : 0899152510 (Akbar)
email: muhamadakbarbw@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EPrT English Proficiency Test Soal - soal

cara memunculkan dan menyembunyikan icon date, time, clock, volume, network, power battery, action center pada taskbar pada Windows 7