Cerita Pendek Keyakinan akan adanya Allah akan membuat kita jadi lebih baik

Hai temen2 ku yang selalu dirahmati Allah..

temen2, saya hanya ingin berbagi tentang keyakinan terhadap Allah SWT...
Pengen tahu,,
yuk di simak.

ini ceritanya..

Temen - temen waktu itu saya lagi ingin mengikuti seminar "Mahasiswa Sukses dengan Kekuatan Pikiran " yang di adakan oleh polkomzone.org .
waktu itu saya tidak memiliki uang untuk mendaftar. Saya tau acara ini akan bagus makanya saya rela untuk menjual tiket ini untuk dibagikan kepada orang yang sangat beruntung untuk dapat melihat seminar ini.
karena tidak memiliki uang saya ikud jadi agen tiket. Setelah di hitung2 mengharuskan saya menjual tiket dari 20 tiket untuk mendapatkan uang agar saya bisa gratis dan saya bisa dapat tambahan jajan,


Saya memiliki keyakinan bahwa saya bisa jual 20 tiket dalam 2 hari itu. Itu mustahil menurut saya awalnya. Tetapi saya tetap yakin saya bisa dan Allah selalu adal. Untuk mencapai itu ternyata banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi.

rasa malu, kurang PD terpaksa di kesampingkan dulu..
hehehe

Hari ke-1 satu demi satu bisa dijual smapai akhirnya saya bisa menjual 9 tiket. Hari ke-2 lagi2 mau menyerah di suatu waktu. Saya menjual 15 tiket sedangkan tiket harus terjual 20 tiket. Saya inget kembali impian saya. Dengan keyakinan terhadap Allah saya menjual lagi tiket itu,,

Sampai akhirnya 4 tiket lagi terjual dan waktupun udah malam saya bisa menjual 19 tiket saja.
Saya hanya bisa menyerahkan pada Allah lagi dan saya tidur malam itu dengan berdoa Saya Yakin Allah itu ada..
Saya tidur malam itu dengan berpasrah diri.

Saat malam jam 23.05 ada temen menelepon dia bernama Pepi Hidayattullah temen sekelas PIS0810 Politeknik Telkom. 
Pepi telpon saya " Bar saya mau beli tiketnya"
saya langsung bersyukur banget. ternyata Allah itu ada..
Alhamdulillah 20 tiket sudah terjual..
Saya tidur lagi sambil yakin bahwa Allah itu ada untuk kita..


Keyakinan saya akan Allah sudah terbukti.
Allah memang selalu ada untuk kita jika kita yakin dengan-Nya.

Jadilah manusia yang selalu yakin adanya Allah maka hidup anda akan lebih baik.
Terimakasih


Penulis: Muhamad Akbar Bin Widayat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EPrT English Proficiency Test Soal - soal

cara memunculkan dan menyembunyikan icon date, time, clock, volume, network, power battery, action center pada taskbar pada Windows 7