PIS-08-10 Politeknik Telkom

01.00 Muhamad Akbar Bin Widayat 2 Comments

Buat anak2 PIS0810...

Ne foto untuk dikenang sampai kapanpun dimanapun dan situasi apapun..
yah meskipun waktu foto2 masih ada aj yang g ikutan,,,
tapi itu g masalah bagi anak2 PIS0810..
yang penting UdaH SOLID..

Nie foto pertama kali kelas PIS0810 yang ikut banyak + ad tambahan dari anak PIS0816..
ne foto kita pertama di JONAS..
PENUH di JONAS dg SPG n SPB baru..
cz wktu itu qTa pake seragam putih hitam..
hehehehe..

nah ni jg pengalaman pertama ku foto di JONAS..
hehehehe..


From

SEru lah..
Mendadak, bnyk yg terpaksa krn di paksa ikut, g Ad Helm N Motor..

hehehe..

Tapi NggK masalah buat temen2 PIS0810 karena kapan lagi bisa foto2 bareng2 anak , wktu UAS lg..
 bener g??
apalagi hasil fotonya keren,
tambah seneng dah..

ne foto ke dua..
q g tahu sapa yg edit..
tp salUUut buat yng editin foto kelas qta..
yah walaupun g sbgus editan JONAS..
hehehehe...




Tetep dijaga PERSAHABATAN PIS0810...
SUKSES selalu..

jgn lupakan akbar..
hehehehe...

2 komentar:

  1. jiaaahhhhhh aku baru baca blog akbar loh,,,
    Semangat!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaahhhh mellysa. hehehe.
      Semangatttt!!

      Apa kabar mell? lagi dmn sekarng?

      Hapus

terimakasih komentarnya