Logo Departemen Kewirausahaan Dan Sponsorship Politeknik Telkom Bandung

17.52 Muhamad Akbar Bin Widayat 2 Comments


Departemen Kewirausahaan Dan Sponsorship Politeknik Telkom


Logo Departemen Kewirausahaan Dan Sponsorship Politeknik Telkom

From POLITEKNIK TELKOM BANDUNG




lihat link ini untuk melihat lebih lanjut disini

2 komentar:

  1. aq datang lagi nih...
    Oh iya boleh nnya ga' sob ...
    gmn sihh... bkin menu yg d atas tu ??
    (Home|My facebook|game) yg itu sob ???
    aq udh sring coba tpi ga' prnh berhasil ...
    gmn cra buatx tuh...

    BalasHapus
  2. @syaifullah arifin : trimakasih udah mampir di blog ini..

    caranya coba ke link ini: http://akbarbin.blogspot.com/2010/09/membuat-menu-di-blog.html

    smoga bermanfaat,,,
    bisa tanya2 lagi gpp..
    blog agan mantap..

    BalasHapus

terimakasih komentarnya