Games

Clash of the Olympians


cara main
Mouse = Arahkan & Membidik

Klik dan tahan untuk mengisi meter tenaga, lalu lepaskan untuk membom musuh yang datang! Bunuh gerombolan musuh sebelum mereka merusak kuil kamu, atau game ini tamat. Beli peningkatan dan kemampuan dengan XP yang kamu peroleh. Dapatkan XP dan poin bonus pada akhir setiap level dengan cara meraih hadiah bonus!


THANK BAJA


Cara Main
Kiri/Kanan = Move
Mouse = Arahkan & Tembak
Spasi = Nuklir

Serang pesawat musuh dan kendaraan darat sambil merunduk dan menembaki bom yang datang! Setelah setiap level, gunakan poin untuk membeli peningkatan persenjataan. Jika kamu dalam keadaan gawat dan punya nuklir (ikon radiasi di sudut kiri atas), gunakan ini untuk mengosongkan seluruh layar.

Heli putih adalah pesawat teman yang akan menjatuhkan persediaan khusus, jadi pungut. Kamu diberi 3 tank—setelah tank kamu habis, game tamat.

PERANG ANTAR PLANET



cara Main
Mouse = Bergerak & Menembak
ATAU
Panah = Bergerak
Z = Menembak

Tembak musuh dan ambil perlengkapan sementara kamu terbang di angkasa. Setelah setiap level, kamu bisa membeli dan memakai upgrade dengan poin yang sudah diraih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EPrT English Proficiency Test Soal - soal

cara memunculkan dan menyembunyikan icon date, time, clock, volume, network, power battery, action center pada taskbar pada Windows 7