Blog Update tuangkan expresiMu

Selamat pagi teman2 ku sekalian,
Salam hebat, luar biasa

Kali ini saya akan berbagi sedikit dengan pengalam saya selama menjadi penulis bloger.

Blog memberi saya semangat baru untuk lebih banyak menulis tentang hal - hal yang baru. Entah itu kampus, teman, bahkan diri sendiri juga di tuangkan disini.
Selama hampir 4 tahun saya menulis di blog Alhamdulillah tidak terasa sudah memiliki 119 postingan.
Memang tidak terlalu banyak sih, namun saya tetap memiliki keyakinan setiap tahunnya harus lebih baik buktinya di tahun 2011 ini saya mempunyai 42 posting pada 10 Agustus 2011.
tahun 2008 : 9 posting
tahun 2009 : 5 posting
tahun 2010 : 41 posting
tahun 2011 bulan agustus : 42 postingan

semoga akan lebih banyak target insyaallah 100 postingan di tahun 2011. Amin,
So better than before..

Alasan memilih menulis di blog karena saya senang menulis.
- Menulis bagi saya adalah salah satu pengungkapan expresi diri.
- Menulis di blog terasa lebih menyenangkan apabila semua orang merasa senang dengan karya kita
- Lebih bahagia jika ada yang komen di blog kita .hehehe
- Memiliki kesenangan tersendiri bila semua senang dengan foto, cerpen, puisi, dan yang lain


Terimakasih sudah membaca tulisan ini. Semoga Anda juga ingin menulis di blog setelah membaca tulisan ini. Karena menulis lebih baik dari pada kita tidak menulis.

Salam blogger.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EPrT English Proficiency Test Soal - soal

cara memunculkan dan menyembunyikan icon date, time, clock, volume, network, power battery, action center pada taskbar pada Windows 7