NSO 2011 Politeknik Telkom Bandung

Assalamualaikumm,,
Kali ini saya akan menulis tentang NSO 2011 Politeknik Telkom,
Hemmm,
NSO kali ini berpapasan dengan bulan penuh berkah di Bulan Ramadhan,
pastinya kakak kelasnya juga tidak akan keras, hehehehe
buat kakak2 yang jadi tatib yang sabar yah, kan lagi puasa.hehehe

Untuk kali ini saya tidak bisa melihat langsung adik2 kelas saya yang paling terkecil angkatan 2011 sedangkan aku adalah angkatan akhir 2008, hehehe
tapi gpp, yang penting di doain ajj, semoga jadi mahasiswa yang berguna bagi dirinya sendiri dan bangsa dan negara..

Oh iah kali ini saya masih blum dapat dokumentasi NSO 2011,
tapi ini ada videon yel - yel yang wajib di lihat bagi semua angkatan 2011,



bisa di download di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EPrT English Proficiency Test Soal - soal

cara memunculkan dan menyembunyikan icon date, time, clock, volume, network, power battery, action center pada taskbar pada Windows 7