Friendster Jejaring Sosial yang menjadi Free Game Online


Selamat siang temen - temen. Terimakasih sudah berkunjung di akbarbin.blogspot.com

Siang - siang ini waktu puasa enaknya itu dapat informasi yang baru, informasi itu adalah Friendster merupakan jejaring sosial pertama di dunia yang di grandrungi orang Indonesia dan negara lain di dunia  sekarang mulai tanggal 30 Mei 2011 menjadi Game Online.


Friendster mengalami kemerosotan sejak tahun 2007 dimana di tahun itu terdapat kemunculan jejaring sosial yang sangat fenomenal yaitu Facebook. Munculnya facebook membuat Friendster semakin kewalahan, mulai dari mengubah logo dan merobak template dan akhirnya di tahun 2011 menjadi Game Online.

Friendster dibeli oleh perusahaan MOL Global merupakan sebuah perusahaan yang berada di Negara Malaysia, MOL memanfaatkan jaringan lebih dari 500.000 saluran pembayaran fisik dan maya di 75 negara seluruh dunia untuk mengumpulkan pembayaran konten dan jasa. Pasar intinya adalah Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand dan India.

Friendster yang mengincar target remaja khususnya dengan mengandalkan fitur game dan musik online.Dan pengguna juga dapat berbagi musik, kado online, foto, permainan online, dan memakai Friendster di peralatan ponsel mereka.
MOL Global juga telah berkerja sama  dengan 70 penerbit permainan online yang punya lebih dari 200 judul permainan online. Dan MOL Global juga bermitra dengan pemilik dan distributor konten musik, film dan video di seluruh dunia.

Sekilas ini adalah tampilan index Friendster.



Bagi yang belum menyobain silahkan joined www.friendster.com.

*Notes: Bila account anda tidak bisa di buka anda rigister ulang saja.
Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EPrT English Proficiency Test Soal - soal

cara memunculkan dan menyembunyikan icon date, time, clock, volume, network, power battery, action center pada taskbar pada Windows 7