Kemerdekaan Indonesia "Kami Tetap Optimis Merdeka"

Selamat pagi semua..
Indonesia bagi saya merupakan suatu negara yang sangat besar dan luar biasa. Indonesia adalah negara yang hebat dan indonesia sangat beragam suku, bahasa, agama.

Guru saya pernah bilang.
Hidup yang paling saling toleransi adalah di Indonesia.
Memang benar yang dikatakan oleh guru saya waktu SMA itu..
Hanya di Indonesia kita diajarkan untuk toleransi, cuma di Indonesia kita bisa mengenal banyak suku, bahasa, agama. Indonesia memang memberikan ilmu yang sangat banyak bagi kita semua.

Saat ini tanggal 17 Agustus 2011. Indonesia berulang tahun yang ke 66 tahun. Cerita tentang Indonesia sangat banyak.

Saya merupakan salah satu mahasiswa yang optimis tentang keberadaan Indonesia di tengah - tengah ketidak percayaan terhadap aparat pemerintah.
Indonesia ku akan lebih baik dan lebih baik semakin harinya.

Indonesia kali ini memang generasinya sudah sangat miris, yang saya cermati di bidang kebebasan dalam menjalin hubungan atau bisa di sebut pacaran.
Indonesia kali ini sangat dramatis untuk melihat cara berpacaran anak muda - mudi sekarang

Namun saya masih optimis, generasi Indonesia tidak sepenuhnya rusak. Indonesia butuh pemimpin yang apik. pemimpin yang selalu memotivasi, mengemban tugas dengan baik.

Saya yakin Indonesia ada pemimpin yang seperti itu. Indonesia akan selalu dan selalu memimpikan Indonesia MERDEKA..

Selamat buat Indonesia umurmu semakin bertambah,
kami juga ingin menyaksikan Indonesia akan lebih baikk..
amin

Salam MERDEKA..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EPrT English Proficiency Test Soal - soal

cara memunculkan dan menyembunyikan icon date, time, clock, volume, network, power battery, action center pada taskbar pada Windows 7